Buku

Halaman ini berisi daftar buku-buku yang menarik berkenaan dengan shalat, baik buku fiksi maupun non-fiksi, lengkap dengan keterangan dan tautan (link) terkait. 

Buku Fiksi

Di Atas Sajadah Cinta (Habiburrahman El Shirazy) Menghimpun kisah-kisah ahli ibadah dalam bahasa kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, orang tidak lagi merasa rumit belajar dan mengamalkan Islam. Dapat dibeli di RumahBukuIslam.com. 

Hafalan Shalat Delisa (Tere Liye) Dramatis, tanpa perlu hiperbolik. Menyentuh, tanpa perlu mengharu biru. Kecerdasan dalam kepolosan. Resensinya bisa dilihat di LukisanPagi.org. 

Robohnya Surau Kami (A.A. Navis) Dalam cerpen “Robohnya Surau Kami”, berdialoglah Tuhan dengan Haji Saleh, seorang warga negara Indonesia yang selama hidupnya hanya beribadah dan beribadah… 

Buku NonFiksi

Bersalatlah (M. Shodiq Mustika) Cara paling efektif untuk bangkit dari keterpurukan menuju kesuksesan. Komentar pembaca bisa disimak di blog Shodiq Mustika. Boleh beli di TokoBuku GunungAgung. 

Misteri Shalat Subuh (Dr. Raghib as-Sirjani) Menyingkap 1001 hikmah shalat subuh bagi pribadi dan masyarakat. Banyak permasalahan, yang bila dirunut, bersumber dari pelaksanaan shalat subuh yang disepelekan. Dapat dibeli di PernikMuslim.com. 

Pelatihan Salat SMART (M. Shodiq Mustika) Cara shalat yang cerdas dan mencerdaskan, menuju kesuksesan hidup dunia-akhirat. Komentar lainnya diungkap pula di Forum Psikologi UGM. Boleh beli melalui iniBuku.com atau di TokoBuku GunungAgung. 

Pelatihan Shalat Khusyu’ (Abu Sangkan) Shalat sebagai meditasi tertinggi dalam Islam. Sinopsis dan komentar beberapa pakar bisa dibaca di Cordova Bookstore Online. 

Sifat Shalat Nabi (M. Nashiruddin al-Albani) Memaparkan secara lengkap wujud shalat Nabi saw., dari takbir hingga salam, berdasarkan hadits-hadits shahih. Ditulis oleh seorang ulama hadits terkemuka. 

Tuhan Perlu Disembah (Afzalur Rahman) Mengeksplorasi makna dan manfaat salat dalam berbagai aspeknya: secara fisik, moral, individual, sosial, material, dan spiritual. Menjawab pertanyaan mengapa kita perlu menyembah Tuhan terus-menerus sampai akhir hayat. Dapat dibeli di Toko Serambi. 

3 thoughts on “Buku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s